Bentuk Bentuk Kamar Mandi Sesuai Dengan Konsep Hunian

suatu tempat tinggal mempunyai beberapa ruangan yang wajib ada berdasarkan fungsinya, yaitu ruang tamu, kamar tidur, dapur, dan kamar mandi. Ke empat ruangan itu merupakan ruangan inti yang wajib ada dalam setiap rumah, meskipun di pelosok desa ada beberapa rumah yang belum mempunyai kamar mandi sendiri dan ini yaitu Disorientasi satu ciri rumah tak sehat. Bicara soal kamar mandi, tak banyak yang mengetahui bahwa kamar mandi mempunyai beberapa desain atau bentuk. Bentuk bentuk kamar mandi tentu aja sebaiknya disesuaikan dengan bentuk dan konsep hunian kita. Apabila kita mengusung hunian minimalis, sebaiknya bentuk kamar mandi sederhana Bisa kita bangun, lain halnya bila hunian kita termasuk dalam hunian mewah.

Bentuk-bentuk kamar mandi 1

Bentuk-bentuk kamar mandi 2

Bentuk-bentuk kamar mandi 3

Bentuk-bentuk kamar mandi 4

Mandi merupakan suatu aktifitas dimana kita Bisa membersihkan tubuh kita dengan cara Keseluruh setelah lelah seharian bekerja. Tentu aja kotoran debu, polusi, dan keringat menempel di kulit dan akan membuat gerah apabila tak cepat dibersihkan. Nah, aktifitas mandi ini yaitu Disorientasi satu cara dimana kita bebas membersihkan sekaligus memanjakan tubuh kita. tak seperti yang kebanyakan orang pikirkan bahwa terlalu lama di kamar mandi merupakan hal yang membosankan. Dengan bentuk bentuk kamar mandi yang unik dan berbeda, pasti kita akan merasakan pengalaman mandi yang berbeda dengan suasana baru yang lebih segar. Bahkan kita akan betah berlama lama di kamar mandi. 
Bentuk-bentuk kamar mandi 5
 
Bentuk-bentuk kamar mandi 6

Bentuk-bentuk kamar mandi 7


Bentuk-bentuk kamar mandi 8

Bentuk bentuk kamar mandi yang terdapat di setiap rumah umumnya berbentuk persegi atau persegi panjang dengan luasan yang berbeda beda sesuai dengan desain kamar mandi yang telah direncanakan. bila kita memilih desain paling sederhana maka kamar mandi yang berisikan satu bak mandi dan satu jamban Bisa menjadi pilihan sederhana. Namun bila untuk kita mandi yaitu Disorientasi satu moment untuk memanjakan diri, maka kita Bisa menambahkan bath up dan pemanas air untuk memanjakan diri kita setelah lelah bekerja seharian. Terdapat banyak sekali referensi artikel dan gambar bentuk kamar mandi di internet yang siap untuk dijadikan referensi kita.

Postingan populer dari blog ini

Desain Teras Rumah Minimalis

Desain Kamar Tidur Anak Muda Yang Keren

Gambar Jendela Rumah Minimalis